Bitcoin Mendapatkan Popularitas Dalam Pergeseran Sentimen Media Mainstream

By | October 3, 2022

Redaksimuda.com – Hallo sobat semuanya, kembali lagi nih dengan admin yang baik hati ini. Pada pertemuan kali ini admin akan membahas mengenai Bitcoin Mendapatkan Popularitas Dalam Pergeseran Sentimen Media Mainstream.

Nah pasti kalian sedang mencari informasi mengenai populari bitcoin yang melakukan pergeseran sentimen media mainstream ini.

Tenang saja sobat semuanya, disini admin akan memberikan kepada kalian informasinya secara lengkap kepada kalian.

Maka dari itu, kalian harus terus mengikuti artikel admin ini sampai dengan selesai jangan sampai kalian melewatkannya.

BACA JUGA:

Tetapi sebelum kedalam pembahasannya, admin akan mengucapkan selamat kepada kalian, karena sudah berhasil menemukan artikel yang sangat tepat sekali.

Nah sobat langsung saja, dibawah ini admin akan memberikan kepada kalian pembahasannya secara lengkap khusus untuk kalian semua.

Ketahui Bahwa Bitcoin Mendapatkan Popularitas

Tidak hanya saham dan komoditas saja, banyak mata uang fiat kini gagal bertahan terhadap Dolar Amerika Serikat (USD), termasuk euro dan pound Inggris.

Namun, di tengah kondisi kritis mata uang fiat ini, cryptocurrency Bitcoin (BTC) berhasil stabil di kisaran nilai US$19.000 hingga US$20.000, menunjukkan kinerja yang cukup menonjol yang menarik fokus atau perhatian utama dari media mainstream.

Dilansir dari Cointelegraph pada Senin (10/3/2022), surat kabar Amerika, The New York Times telah menyoroti kenaikan BTC dalam tujuh hari terakhir yaitu sebanyak 6,5% dan mencatat bahwa kini telah menarik perhatian crypto bulls and bears.

Tidak hanya itu, outlet Crypto Mafazine juga membandingkan kinerja menonjol BTC dengan aset lain seperti yen Jepang, yuan Cina, dan emas.

BACA JUGA:

News.com.au, situasi berita di Australia, juga menyoroti para ahli yang berbicara positif terkait dengan penggunaan BTC dan blockchain.

Dimana beberapa ahli memberikan pandangan optimis bahwa BTC diharapkan dapat mencapai titik tertinggi pada nilai US$100.000.

Meskipun BTC telah menjadi cryptocurrency yang telah disorot oleh media arus utama pada saat sentimen terhadap mata uang fiat bergeser.

Media juga telah menyoroti cryptocurrency kedua dalam kapitalisasi pasar sebelum BTC, Ethereum (ETH), yang September lalu dialihkan ke mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS).

BACA JUGA:

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan mengenai Bitcoin Mendapatkan Popularitas Dalam Pergeseran Sentimen Media Mainstream. Semoga saja informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *