Akankah CBDC Mengancam Eksistensi Mata Uang Kripto?

Redaksimuda.comAkankah CBDC Mengancam Eksistensi Mata Uang Kripto?. Kita tahu bahwa salah satu bidang utama pekerjaan di bidang ekonomi adalah blockchain dan cryptocurrency.

Minat besar investor terhadap Big Technology global telah ditunjukkan oleh berbagai otoritas di dunia, terutama bank sentral, seperti dalam kasus Indonesia, dan upaya mereka untuk berpartisipasi dalam pengembangan produk digital yang relevan.

Digitalisasi bank sentral (CBDC), alih-alih meningkatkan pendekatan yang ada, dianggap lebih efisien dan efektif, terutama jika CBDC mengandalkan teknologi blockchain, seperti cryptocurrency.

Adapun keuntungan dari teknologi Blockchain, diharapkan CBDC akan menjadi bebas atau akan mengontrol penggunaan cryptocurrency, dan ini akan menjadi “musuh” dari beberapa bank dan pemerintah internasional karena sifatnya yang sentral dan merangsang.

Apa pendapat Anda tentang CBDC langsung? Jadi, implementasi teknologi blockchain seperti apa yang anda harapkan dari bank sentral dan pemerintah dunia? Pada artikel ini kami akan mencoba menjelaskan secara singkat pertanyaan-pertanyaan yang dibuat dengan bantuan buku ini.

APA ITU CBDC?

CBDC dienkripsi sebagai mata uang digital bank sentral. Mata uang selain mata uang bank sentral disebut CBDC dan merupakan alat pembayaran yang sah di negara tersebut.

Mari kita tunjukkan harga kita dengan surat uang kertas. Selain itu, CBDC memungkinkan, antara lain, untuk mempercepat proses transaksi yang fleksibel dan murah, serta menyederhanakan sistem transparansi keuangan di lapangan atau di antara mereka.

Terlepas dari berbagai situasi yang terkait dengan kualitas ini, konsep vivieses CBDC masih belum jelas dan tersebar luas. Sepuluh besar jauh dari informasi bank sentral tentang CBDC.

Sementara beberapa pakar ekonomi di Eropa percaya bahwa teknologi blockchain digunakan berkat deklarasi Iran, pejabat bank sentral menghargai diri mereka sendiri. Pintu masuk ke situs web ibu, pada saat yang sama, seharusnya hanya memiliki euro digital dengan satu set mata uang euro.

Tetapi apa yang akan terjadi jika bank sentral negara itu bergabung dengan CBDC untuk mengembangkan dan mengesahkan teknologi blockchain terpadu? Bagaimana Anda ingin menerapkan blockchain? Beberapa sumber mengklaim bahwa penggunaan teknologi blockchain juga memainkan peran penting dalam pengembangan CBDC.

Ini meningkatkan potensi pengembangan blockchain, yang masih terlihat, dan beberapa optimis. Jadi, jika utilitas blockchain CBDC digunakan sebagai dasar, maka uang digitalini dapat menggunakan kalung tipe hybrid, seperti.:

1. Teknologi akuntansi distribusi (LT)

Teknologi buku besar terdistribusi menyebarkan teknologi jaringan ini, dan pembersih pemerintah pusat bekerja untuk menghindari situasi tersebut. Menggunakan teknologi kriptografi, Anda dapat menyimpan semua informasi dengan aman.

Anda dapat mengenkripsi dengan memberikan “kunci” untuk itu. Segera setelah informasi disimpan, itu diubah menjadi database yang tidak dapat diubah dan membentuknya melalui jaringan tambahan. Artinya, teknologi registri terdistribusi harus dilanjutkan terutama dari gagasan jaringan “pusat” dan mekanisme “pusat”.

Apakah demikian, jika Bank sentral ditentukan dalam mekanisme anti pencucian uang, mengapa pihak berwenang menggunakannya? Jangan lupa bahwa ada beberapa jenis blockchain, salah satunya adalah HBR.

Hybrid blockchains adalah setengah jaringan sosial di mana pihak berwenang dapat mengakses data dan menyimpan saran pengguna.

Selain itu, LT adalah sistem yang banyak digunakan dalam teknologi blockchain, dan penggunaan langsung LT dilakukan dengan lebih efisien dan efisien menggunakan bank sentral CBDC. Saat ini, Bank menyerahkan laporan keuangan secara terpusat sehingga uang dapat didistribusikan.

Tetapi semua catatan keuangan tentang hal itu akan dicatat, diproses secara independen dan tidak akan didistribusikan. Ini memfasilitasi pekerjaan kantor pusat atau otoritas lain dengan mencatat transaksi dalam rantai catatan yang mencurigakan.

2. Pidato Menteri

Sebagaimana dijelaskan dalam paragraf pertama, Jika utilitas blockchain CBDC HBR Brid tertentu memungkinkan 21 juta unit, maka tidak ada bagian yang ditentukan pada awal perjanjian yang dapat melakukan ini.

Namun, dengan bantuan sistem blockchain pusat hibrida, pihak berwenang masih mengontrol berapa banyak waktu dan uang yang dihabiskan untuk akun.

3. Pondasi dua tingkat dan berkinerja tinggi

Jika semua bank sentral mengembangkan CBDC dalam satu jaringan, maka proses Uang transparan menjadi lebih murah dan lebih cepat. Selain itu, CBDC mencetak uang kertas.

Berbagai jenis CBDC

Menurut berbagai sumber, CBDC dibagi menjadi dua jenis, yaitu CBDC Mar. Sebagian besar utilitas di CBDC adalah lembaga keuangan gratis, konsep deposito di bank sentral didasarkan pada instrumen deposito.

Dengan demikian, bank sentral akan terus menarik modal ke rekening lembaga keuangan sebagai Pejabat tersembunyi, dan kemudian sebagai pembayaran transparan interaktif untuk utilitas.

Adapun CBDC, jenis akuntansi ini digunakan oleh valuta asing dan perusahaan. Perbedaannya adalah bahwa CBDC hanya dapat menghilangkan risiko perantara, sehingga mata uang digital yang tidak menguntungkan dapat memecah dan kehilangan uang mereka dari pelanggan mereka.

Dalam hal ini, memori CBDC dibagi menjadi dua jenis yang dapat dikembangkan dan digunakan dalam sistem ekonomi. Orang ini ada di dalam CBDC yang dilaporkan sebelumnya.

Adapun CBDC sebelumnya, dapat diakses melalui priva atau akses publik “secara instan”. Jenis ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi anonim. Meskipun CBDC bekerja dengan akun yang tidak memungkinkan pengguna melakukan transaksi anonim, tidak diperlukan identifikasi digital untuk menggunakan akun pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.